Noah Tak Lagi Sama. Lirik&cord

March262013

NOAH Tak Lagi Sama Lirik&cord

noah-seperti-seharusnya.jpg
Intro:
F...Em..F...Em..F...Em..
F...Em..F...Em..F...Em..

Cerita ini tak lagi sama
................F.................

Meski hatimu selalu di sini
..................Em.................

Mengertilah bahwa ku tak berubah
........................F..........................

Lihat aku dari sisi yang, lain
................Em..............,..Am

Bersandar pada,ku..
............F..........,G...

rasakan hatiku,.....
.......Am..........,Em

Bersandar padaku, woo..
............F.............,..G....

Ref:

Dan diriku, bukanlah, aku
.....C.........,.....Em....,.Am.

Tanpa kamu, tuk memeluk,ku
.....Am........,........G.........,F..

Kau melengkapiku,..
...........F..............,Em

kausempurna,kan aku.,.....
.......Dm.......,.....G.....,Am


Waktu yang telah kita lalui
..................F....................

Buatmu jadi lebih berarti
..................Em.............

Luluhkan kerasnya dinding hati
......................F......................

Engkaulah satu yang aku, cari
................Em................,..Am

Bersandar pada,ku..,
............F..........,G...

rasakan hatiku,.....
.......Am..........,Em

Bersandar padaku, Hoo..
............F.............,..G....

Ref:

Dan diriku, bukanlah, aku
.....C.........,.....B#m..,.Am.

Tanpa kamu, tuk memeluk,ku
.....Am........,........G.........,F..

Kau melengkapiku,..
...........F..............,Em

kausempurna,kan aku.
.......Dm.......,.....G.....

Dan diriku, bukanlah, aku
.....C.........,.....B#m..,.Am.

Tanpa kamu, tuk memeluk,ku
.....Am........,........G.........,F..

Kau melengkapiku,..
...........F..............,Em

kausempurna,kan aku.
.......Dm.......,.....G.....

Intro:
F.......G........
Am.......G.......Dm....G...

Ref:

Dan diriku, bukanlah, aku
.....C.........,.....B#m..,.Am.

Tanpa kamu, tuk memeluk,ku
.....Am........,........G.........,F..

Kau melengkapiku,..
...........F..............,Em

kausempurna,kan aku.
.......Dm.......,.....G.....

Dan diriku, bukanlah, aku
.....C.........,.....B#m..,.Am.

Tanpa kamu, tuk memeluk,ku
.....Am........,........G.........,F..

Kau melengkapiku,..
...........F..............,Em

kausempurna,kan aku.
.......Dm.......,.....G.....

Intro:
C...B#m...Am...F...Em,Dm...G
C...B#m...Am...F...Em,Dm...G
C....

Setiap tanda koma yang membatasi lirik lagu, sebagai tanda pergantian kunci lagu, dan perhatikan kunci Em yang ada di bwah titik-titik tanpa lirik di bagian ref itu sebagai tanda pergantian kunci dengan tenpo lebih cepat dari kunci yang lain, ingat hanya di bagian Em di Ref ke 2 sampai selesai

Lagu ini rqeues dari teman mwb, Maaf telat ngepos nya sob
Semoga bermanfaat
Lebih dan kurang saya mohon ma'af
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatu
icon-like-ionecoyol.pnglike this blog
google-plus.ico
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

19 responses to "Noah Tak Lagi Sama. Lirik&cord"

Nurjaman98 on 12:45 PM, 26-Mar-13

Pertamax sob..

Widy Setia on 12:48 PM, 26-Mar-13

manteff gan noah nya - admin nya juga mantef biggrin

ionecoyol on 01:22 PM, 26-Mar-13

Tanks sob smile

gamer on 01:36 PM, 26-Mar-13

hadir gan. Nyimak aja soalnya g begitu ngefans ama noah smile
ditunggu kunbalnya

ionecoyol on 01:53 PM, 26-Mar-13

Makasih sob sudah mau hadir

widiarko on 02:16 PM, 26-Mar-13

assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

kunjungan selasa siang
yang panasnya bkin Kepala pusing bkan kpalang
mata pun jadi kunang2
widiarko Hadir Ke blog Sobat
tuk Menyimak postingan Noah Tak Lagi Sama Yg benar2 Mantap..top markotop dan joz gandoz...

Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

BOROXSEXY on 02:28 PM, 26-Mar-13

Kunjungan di siang hari nan terik
menjelang ashar. Slamat beraktifitas atau sedang santai kang mas, Waaow... ane suka dgn postingan kang mas. Oke kang mas.. Ane pamit undur diri dulu ya, Sukses slalu bwt akang and blog
nyentriknya. Salam super zupper and lee cooper.
smile smile

Wapcom on 02:43 PM, 26-Mar-13

Hadir mas bro....

Mantap ne posx....

Jadi iri...biggrin

muiezramadhanz.heck.in/craig-david-unbelievable-mp3.xhtml

Muhammad Arbain on 03:32 PM, 26-Mar-13

gak bisa gitar n gak suka lagunya.
. . . .hehe


Mampir jg ada posting baru di tempatku. . .

Ahmad Zaehahn on 04:02 PM, 26-Mar-13

keren bro ,
lagu noah yg terbaru ya ?

Rizki30 on 04:06 PM, 26-Mar-13

Assalamu'alaikum.
Mantap sob postingan nya.

sebelum nya terimakasih cheesy-grin
wassalamu'alaikum.

BocahSiraman on 04:14 PM, 26-Mar-13

makasih sob,,
ni lagu favorit ane,,

Bıαcкs on 04:14 PM, 26-Mar-13

ane dah ada lagunya gan

Gudhel Gumbril on 06:07 PM, 26-Mar-13

mantep sob...
Noah band..adalah kesukaan saya..
Jd nice post sob..
Lanjutkan kreasimu..

ionecoyol on 07:59 PM, 26-Mar-13

Wa'alaikumsalam sobat semua nya trimakasih atas semua komen dan kunjungan nya,! Bagi yang ingin quest lirik&cord lagu silah kan hubungi admin via sms/email atau buku tamu blog ini smile

widiarko on 08:19 PM, 26-Mar-13

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

kunjungan Malam Rabu
right-arrowWIDIARKOleft-arrow HADIR keblog SOBATku
Yang Postinganya Selalu BERMUTU
Moga2 Anda Mendapat Pagerank Nmer SATU
FOLLOWernyA Pun Beribu-Ribu
smoga KOMENT ku Bisa Membantu
Biar Blog Ini Rame Selalu
bila Sobat Ada Waktu
Aku Tunggu Diblok ku
yang PAGERANK nya Nol Melulu
Ga Pernah Maju Maju

Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

Khozin Art on 08:52 PM, 26-Mar-13

mantap sob.. Sahabat noah nyimak.

Kalau ada waktu mampir ya..

Widy Setia on 09:25 PM, 26-Mar-13

Kunjungaann malam kank - m:f bangett telatt biggrin

beni on 06:21 AM, 27-Mar-13

Assalaamu'alaikum
mantap sob

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top